Jumat, 15 Agustus 2014


SURABAYA - Makin Moncer dan berkembang saja prestasi siswa program kehlian Busana butik di SMK N 1 Donorojo, mewakili SMK N 1 donorojo dalam Lomba LKS Jatim 2012 Di Kota Surabaya. berhasil Merebut Juara Harapan 2 Kategori Ladies Dress Making, prestasi siswa tersebut melebihi traget yang di canangkan sekolah yaitu 10 besar saja.

"tentunya kami sangat bangga dengan prestasi ini, karena Meri Dian Rantika Telah Membawa Nama Baik SMK N 1 Donorojo, Mudah-mudahan Kebehasilan ini dapat menular ke adik kelasnya sehingga tahun depan kita dapat memperoleh prestasi yang lebih baik" Terang Kepala SMK N 1 Donorojo, M. DJOKO SURJONO, S.Pd, MM.Pd.

Di Singgung mengenai prestasi ini Meri Dian Rantika Tersenyum Dengan Simpul "saya Ucapkan Alhamdulilah dan Saya juga berterima kasih kepada guru pembimbing Produktif Busana Butik yang telah memberikan Bekal Ilmu yang bermanfaat untuk Masa Depan Saya" Ucap Meri Dian.

dengan keberhasilan ini semoga SMK N 1 Donorojo dapat berhasil memperoleh prestasi yang lebih baik, selain itu juga dapat membuktikan bahwa sekolah di desapun bisa berkompetisi dan bersaing di ajang yang bergengsi propinsi Jawa Timur.
In Category :
About The Author Ali Bajwa Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore. Magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Facebook and Twitter

0 komentar

Posting Komentar