Jumat, 15 Agustus 2014

Donorojo- upacara hari senin berjalan sesuai jadwal siswa telah mempersiapkan diri mulai jam 07.00 WIB. Pembawa acara memulai upacara dengan Pembina upacara Bpk. Kelapa Sekolah M. Djoko Surjono, S.Pd, MM.Pd, dimulai dari penghormatan, pembacaan pancasila, UUD dan pengibaran bendera merah putih dilaksanakan dengan baik oleh siswa-siswi SMK.
Pada kesempatan itu juga Pembina upacara jg berpesan kepada seluruh peserta didik untuk lebih giat lagi dalam hal pembelajaran baik di kelas maupun di lingkungan sekolah, di contohkan oleh beliau bahwa setiap kader ADIWIYATA yang telah di bentuk hendaknya segera bekerja keras untuk membuat lingkungan SMK N 1 Donorojo ini lebih tertata dengan baik, lebih hijau karena menurut perkiraan musim kemarau akan lebih panjang dari kemarin jadi para kader hendaknya lebih Giat Lagi dalam merawat tanaman di sekitar SMK.
Bpk Kepala sekolah juga berpesan memberi motivasi bahwa betapa pentingnya sholat berjamaah, maka beliau menyarankan kepada Guru/ Karyawan Dan Para peserta didik. Untuk menjalankan Sholat Dhuhur berjamaah dan yang masuk Sore menjalankan Sholat Ashar berjamah Di Masjid Sekolah, Beliau juga menyarankan para guru untuk tidak henti-hentinya mengajak para siswa untuk sholat berjamaah, hal ini berkaitan untuk pembiasaan positif Di lingkungan SMK N 1 Donorojo.
Dalam kesempatan itu juga bapak kepala sekolah juga memberikan piagam penghargaan kepada 2 siswa yang ikut berpartisipasi dalam Lomba menyanyikan lagu karya cipta SBY. Yang dilaksanakan di kabupaten pacitan, walau tidak mendapat gelar juara tetapi mereka berdua telah membawa nama harum SMK N 1 Donorojo di tingkat Kabupaten Pacitan.(M1)
In Category :
About The Author Ali Bajwa Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore. Magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Facebook and Twitter

0 komentar

Posting Komentar