Jumat, 15 Agustus 2014

http://smkn1donorojo-pct.sch.id/images/berita/gb38.jpgDonorojo- Smk N 1 Donorojo kembali menambah pundi-pundi pialanya setelah kemarin meraih juara 3 lomba lari 3000 meter putri saat Porseni di kecamatan arjosari, kini program keahlian tata busana mengebrak dengan raihan juara harapan II lomba desain motif batik khas pacitan atas nama desinta dwi ayu khasanah. dengan pembimbing ibu diyan vitarianti, ibu siti azimah dan team yang solid juara itu dapat di rengkuh juga. disinggung mengenai hal tersebut ibu diyan vitariyanti, S.Pd menuturkan bahwa kerja keras dan semangat akan memberikan hasil yang positif. walaupun masih juara harapan 2 tetapi sudah memberikan andil bagi pacitan dan mudah-mudahan bagi bangsa Indonesia.
Batik merupakan salah satu hasil karya bangsa Indonesia yang sampai saat ini banyak dikagumi oleh berbagai bangsa. Batik merupakan produk budaya Indonesia yang sangat unik dan merupakan kekayaan budaya yang harus dilestarikan dan dibudidayakan. (M1)
In Category :
About The Author Ali Bajwa Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore. Magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Facebook and Twitter

0 komentar

Posting Komentar